Milen Mengaku Tak Operasi Kelamin, Diselipin Aja

BONEPOS.COM - Keponakan artis Ashanty, Milen mencuri perhatian publik. Belum lama ini Milen yang berkunjung kerumah Ashanty dicecar pertanyaan soal operasi kelamin.

Ashanty berulang kali bertanya apakah Millen sudah melakukan operasi alat kelaminnya. Karena menurut pengamatan Ashanty dalam foto-foto di Instagram, tubuh bagian bawah Millen seperti sudah berubah sepenuhnya menjadi wanita.

Menanggapi hal tersebut, Millen menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi kelamin. Tapi memang ketika berfoto dengan bikini dia menggunakan trik khusus.

"Buat para netizen, aku tuh nggak pernah mau potong. Diselipin aja, ada triknya," kata Millen seperti dilihat detikcom dalam video di YouTube Keluarga Hermansyah A6.

Pemilik nama asli Millendaru itu pun sesumbar berkata soal dosa.

"Nggak, nggak potong! Masih ada Bunda. Dosa (kalau dipotong)," lanjut Millen.

Aurel sempat menyebut bahwa foto berbikini Millen adalah hasil rekayasa. Namun Millen membantahnya. Menurut Millen, foto itu tidak di-edit tapi memang dia punya trik sendiri agar bagian intimnya tidak terlihat terlalu menonjol ketika dipotret.

"Diedit, diselipin, ditarik gitu! Tahu gue, apa yang gue nggak tahu," timpal Aurel.

"Itu ada triknya (biar nggak kelihatan)," tandas Millen.

Millen Cyrus lahir dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Pria kelahiran 28 Agustus 1999 tersebut kerap membuat heboh dengan penampilan dan pengakuannya. Beberapa waktu lalu dia juga mengaku sudah berhubungan intim sejak berusia 19 tahun.

Di Bali Millen mengaku bekerja namun dalam video tersebut dia tidak menjelaskan pekerjaan apa. Millen hanya menyebut bahwa dirinya tinggal di Villa dan melakukan sesi pemotretan.Millen kini terlihat berkulit gelap karena sudah tinggal di Bali selama empat bulan terakhir. Di Pulau Dewata pria yang dikenal dengan nama Millen Cyrus itu mengaku melakukan tanning.

Ashanty juga mengomentari wajah Millen yang disebutnya bengkak-bengkak. Sebagai tante, Ashanty lebih suka melihat wajah Millen yang dulu. Namun dia tidak ingin terlalu bawel soal keponakannya itu, yang penting Millen bahagia katanya