Daftar Calon Ketua Golkar Sulsel, ARIP: Mari Jaga Muruah Partai

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) meramaikan bursa pencalonan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan.

Kepastian itu diperoleh usai Anggota Komisi III DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi mendaftar calon Ketua DPD I Golkar Sulsel yang diwakili oleh Eko Taufik dan Rudy Dg Ruma yang merupakan Staf Ahli dan Staf di Dapil Sulsel, Minggu (19/7/2020).

Keinginan ARIP maju pada Musda X DPD I Golkar Sulawesi Selatan, tidak lepas dari nurani pribadi.

Sebagai kader Partai Golkar, ARIP ingin melihat Golkar yang sudah sangat baik, bisa lebih baik lagi ke depannya.

Muruah Suara Golkar, suara rakyat, kata Andi Rio, harus terus dijaga, sesuai tagline Golkar, kita satu untuk Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Indonesia.

Meski disebut-sebut sebagai calon kuat, ARIP enggan sesumbar.

Pria asal Kabupaten Bone ini, memiliki modal mumpuni. ARIP saat ini tercatat sebagai KetuaDPP Partai Golkar.

Tidak hanya itu, politikus muda ini juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Partai Golkar dan Wakil Ketua MKD DPR RI.

Dari sisi popularitas di masyarakat, tidak perlu diragukan lagi. ARIP yang berjiwa sosial tinggi ini, sudah menduduki wakil rakyat di DPR RI selama tiga periode. Jelas bukan hal mudah.

"Jika saya diberikan amanah untuk menjadi nakhoda Partai Golkar Sulawesi Selatan, saya akan berusaha yang terbaik untuk partai dan masyarakat," ucap Rio, kepada Boneposcom.

Andi Rio menyadari, ada banyak kader Golkar yang punya kesempatan sama untuk menjadi Ketua Golkar Sulsel.

"Golkar menganut asas demokrasi. Seluruh kader punya kesempatan untuk mendaftar. Demikian saya. Dan saya berusaha untuk menjaga muruah partai," ucapnya. (ril)