Kasrem Kawal Khusus Kasdam Inspeksi Lokasi TMMD 108

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Furdiyantoso mendampingi Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad menyambangi Kodim 1425/Jeneponto dan Kodim 1410/Bantaeng.

Gelaran ini sekaligus meninjau pelaksanaan TMMD ke 108, Sabtu (18/7/2020).

Kasdam Muhammad menyempatkan untuk bertatap muka dengan anggota Kodim Jeneponto dan Kodim Bantaeng.

Muhammad mengatakan, dia ke lokasi agar saling mengenal karena dia juga baru menjabat sebagai Kasdam.

"Tujuan saya berkunjung bukan hanya untuk meninjau kegiatan TMMD tetapi saya juga harus menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan Seluruh Anggota Prajurit dan PNS Beserta ibu - ibu Persit," tutur Muhammad.

"Perlu saya sampaikan bahwa wabah pandemi Covid-19 ini makin banyak yang terkena penyakit tersebut. Saat ini terdapat pesonel yang tergabung dalam Kogasgabpad dimana setiap harinya dilaksanakan sosialisasi dan patroli untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, yaitu jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan," sambungnya.

Covid-19 sampai sekarang belum ada obatnya sehingga dia berpesan agar masyarakat menjaga daya tahan tubuh (imun) sehingga bisa melawan penyakit tersebut. Karena hanya itu yang bisa melawan penyakit Virus Corona.

Oleh karena itu, terapkan protokol kesehatan dengan baik dan selalu berdoa kepada Allah SWT serta jaga salat 5 waktu.

"Karena dunia hanya sementara, akhirat yang kekal," sebutnya.

Seluruh Anggota harus menjaga keluarganya Karena itu tanggung jawab dunia dan akhirat. Hindari dan tidak ada yg melakukan pelanggaran sekecil apapun Karena jangan sampai menyesal apabila diproses hukum ataupun dipecat.

Selesai pengarahan Kasdam XIV/Hasanuddin meninjau lokasi TMMD Ke 108 di wilayah Kodim 1425/Jeneponto dan Kodim 1410/Bantaeng. (ril)