Ketum Partai Golkar “Suntik Khusus” Supriansa di Musda Golkar X

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Anggota DPR RI, Supriansa mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan pada Musda X Partai Golkar Sulawesi Selatan, akhir Juli, nanti.

Kepada Boneposcom, Supriansa mengatakan, segala amanah harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Termasuk sebagai kader Partai Golkar.

"Saya ucapkan terima kasih atas adanya surat diskresi dari Ketum. Doakan saja semoga pelaksanaan Musda X Golkar Sulsel berjalan lancar dan sukses," jelas Supriansa, kepada Boneposcom, Senin (20/7/2020).

"Saya sebagai prajurit partai selalu taat sama perintah pimpinan partai saja," sambungnya.

Ada sembilan bakal calon ketua Golkar Sulsel yakni, Haji Syamsuddin Hamid, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pangkep, kemudian Anggota DPR RI Hamka B Kadi, Supriansa, Andi Rio Idris Padjalangi.

Selanjutnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, kemudian, Syamsul Alam Mallarangeng, Emir Baramuli, Haji Abddillah Nasir, dan H.A Kadir Halid yang tak lain adalah adik kandung, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid.

Untuk diketahui, jadwal pencalonan untuk Ketua Golkar Sulsel yaitu, 21 Juli adalah pengumuman penetapan bakal calon, penyerahan dukungan bakal calon minimal 30 persen mulai 22-23 Juli. Verifikasi dukungan dilakukan 23-24 Juli.

Selanjutnya, pleno panitia pengarah dan berita acara verifikasi untuk disampaikan pada forum Musda Provinsi 24 Juli 2920 yang dilanjutkan pengumuman hasil verifikasi bakal calon dan penetapan calon ketua di hari yang sama. (ril)