Pemda Bone Gelar Rally Fury, Hadiahnya Rp5,2 Juta – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pemda Bone Gelar Rally Fury, Hadiahnya Rp5,2 Juta

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Turnamen Online Bone Rally Fury siap dihelat, mulai 3 sampai 5 Agustus mendatang.

Kompetisi ini, memperebutkan total hadiah Rp5,2 juta plus sertifikat.

Jadwal registrasi dimulai Senin (20/7/2020) hingga 1 Agustus.

Technical Meeting dilaksanakan pada 2 Agustus mendatang.

Turnamen ini digelar oleh pemerintah daerah Kabupaten Bone bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bone, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Bone, dan Dikawal .

Ketua Panitia Dr Awaluddin mengatakan, turnamen ini akan digelar secara online.

Berapa pun peserta mau daftar, silakan daftar saja. “Kami tidak batasi. Yang pasti ketika tanggal 1 Agustus pendaftaran sudah ditutup,” ujarnya Senin (20/7/2020)

Founder Dikawal Bone itu menuturkan, ketika sudah masuk fase 32 besar nanti, dan yang lolos adalah orang Bone akan race bisa dilakukan di Cafe Mr BR depan Planet Cinema Bone. Kalau yang dari daerah tetangga mau hadir juga tidak apa-apa, asal tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga  Pasca Dilantik, Esport Sulsel Langsung Gaspol

“Dan yang masuk 32 besar semua sudah bakal menerima seprtifikat dalam bentuk 3-sertifikat. Dan untuk yang masuk final uang tunai dengan E-sertifikat,” tambahnya.

Pak Doktor Awal julukan Awaluddin merinci, untuk hadiah juara pertama uang tunai Rp1 juta dengan sertifikat. Juara 2 Rp900 ribu, juara 3 Rp800 ribu, juara 4 Rp700 ribu, kelima Rp600 ribu, keenam Rp500 ribu, ketujuh Rp400 ribu, dan kedelapan Rp300 ribu.

“Di babak penyisihan kita gunakan semua arena, untuk lolos di penyisihan harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” jelas lelaki murah senyum itu.

Baca Juga  Pemda Bone Siap Jaga Amanah Dana CSR Bank Sulselbar

Sementara Pj. Kadin Bone, Haji Muh Akbar bilang, melihat animo anak-anak milenial sekarang yang banyak memainkan gim rally fury makanya dibuatkan turnamen.

“Ini sebenarnya sebagai ajang silaturahmi saja yang kita buatkan wadah untuk mengasah bakat mereka dalam kompetisi,” tuturnya.

Kata dia, tema turnamen ini adalah “Silaturahmi, Kompetisi, dan Produktif”. Maksud dari tema itu yakni, anak-anak zaman sekarang silaturahmi dalam kompetisi, dan sekarang masih banyak yang berada di rumah saja.

“Makanya kita ini buatkan wadah agar mereka tetap produktif meski berada dalam rumah. Kita dari Kadin akan mensupport kegiatan ini. Selamat bertanding,” tandasnya. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan