Tren Positif, Begini Progres Pekerjaan TMMD Satgas TMMD 108 Kodim 1425/Jeneponto

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Perkembangan pekerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), semakin menunjukkan progres hingga memasuki pekan keempat.

Hal positif lainnya, semakin menyatunya warga dan Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto.

Bersatunya komitmen dan kemauan warga dan Satgas TMMD ke-108 inilah, mendorong penyelesaian pengerjaan pembangunan sarana fisik di Desa Bonto Rappo Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, mulai menampakkan hasilnya.

Satgas TMMD yang dibantu masyarakat setempat, telah mendorong pelaksanaan pekerjaan yang masih dilaksanakan berjalan dengan cukup cepat.

Terdapat sejumlah sasaran fisik seperti, Perintisan Jalan 1.480 meter x 6 meter sementara 77 persen.

Lalu pembuatan jembatan 10 meter x 6 meter mencapai 60 persen, pembuatan plat dekker sebanyak 2 buah mencapai 93 persen.

Untuk pembuatan talud sepanjang 950 meter mencapai hasil 65 persen, pembuatan RTLH 2 unit mencapai 60 persen.

Menurut Dan SSK TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto, Kapten Inf. Inf Abd. Hakim, pembangunan sasaran fisik TMMD ke-108 tersebut semakin hari, persentasenya kian meningkat.

Semua ini berkat kerja keras dan kerjasama anggota Satgas dan masyarakat, sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar.

Tanpa adanya kesatuan komitmen dan kemauan bersama ini, kata Abd. Hakim, jelas pekerjaan yang begitu berat dan besar ini belum tentu bisa seperti ini. Diharapkan semua sasaran pekerjaan fisik bisa diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan. (ril)