Todongkan Keris di Leher, Ayah Perkosa Anak Kandung hingga Hamil 4 Bulan 

  • Bagikan
Foto: ilustrasi/internet

BONEPOS.COM, BONE – Entah setan apa yang merasuki seorang ayah yang nekat mencabuli anak kandungnya sendiri berkali-kali hingga hamil.

Pelaku diketahui berinisial PL (57), seorang petani warga Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone. Sementara korbannya adalah RF (14) yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, pelaku mencabuli anak kandungnya sejak April 2020 lalu dan sudah berkali-kali.

Baca Juga  Biadab, Ayah di Wajo Perkosa Anak Gadisnya Berusia 12 Tahun

Pelaku melakukan aksi bejatnya itu di rumah sendiri. Dimana saat itu, korban sedang tertidur pulas lalu dia memasuki kamar korban lalu memperkosanya.

“Pelaku saat hendak melakukan aksinya mengancam korban dengan sebuah keris yang ditodongkan ke leher. Pelaku mengatakan kalau bergerek lehernya putus, sehingga korban takut dan pasrah,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf.

Baca Juga  Tragis, Tukang Bakso Culik Gadis dan "Garap" 14 Kali, Begini Respons Kemen PPPA

Melihat korban ketakutan, pelaku pun dengan leluasa melakukan hubungan layaknya suami istri terhadap anak kandungnya ini.

“2 Hari setelah melakukan hal itu, pelaku kembali mengulanginya dan menggunakan motif yang sama menodong leher anaknya dengan keris. Hingga saat ini korban tengah hamil 4 bulan,” tambahnya.

Hingga saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Ponre untuk proses hukum lebih lanjut. (her/ril)

  • Bagikan