Komisariat HMI Bone Bawa Bantuan Langsung ke Masamba – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Komisariat HMI Bone Bawa Bantuan Langsung ke Masamba

  • Bagikan

BONEPOS.COM.BONE – Korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara mendapatkan sejumlah perhatian dari berbagai kalangan, baik dari warga, kelompok-kelompok pemuda, organisasi masyarakat bahkan organisasi kepemudaan dari berbagai daerah.

Seperti misalnya dari organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Mattana Tikka Kabupaten Bone yang berangkat langsung ke Masamba untuk menyalurkan bantuan terhadap korban banjir.

Ketua Umum HMI Komisariat Mattana Tikka Muh. Aslan Nur yang dikonfirmasi mengatakan, bantuan yang disalurkan itu berasal dari warga Kabupaten Bone yang sudah berdonasi selama penggalangan bantuan yang dilakukan pihaknya.

Baca Juga  Di Lokasi Banjir Bandang Luwu Utara, Pejabat TNI AD Turun "Gunung"

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita di sana yang terdampak banjir, dan saat kami berada di sana kondisinya memang sangat memprihatinkan,” ujar Aslan, Rabu (22/7/2020).

Selanjutnya Aslan, pihaknya sudah menyampaikan amanah warga Kabupaten Bone yang telah ikut berpartisipasi dalam pengumpulan donasi yang dilakukan selama ini.

Baca Juga  Hari ke-4 Banjir Bandang Luwu Utara, Total Korban Jiwa Mencapai 30 Orang

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Bone yang sudah ikut membantu kami baik materil dan non materil, dan Alhamdulillah amanah tersebut sudah kami sampaikan ke saudara-saudara kita di sana,” ujarnya.

Dia pun mengajak kepada kelompok-kelompok pemuda lainnya serta kepada warga Bone agar bersimpati kepada warga di sana yang terdampak banjir dan sedang membutuhkan uluran dari tangan kita semua. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan