Salimah Bone Salurkan Bantuan Untuk Warga Masamba

BONEPOS.COM, BONE - Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Bone menggalang dana untuk membantu meringankan kebutuhan warga di Masamba, Luwu Utara, yang tertimpa bencana banjir bandang.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari agenda Pos Penanggulangan Musibah dan Bencana (P2MB) PD Salimah Bone.

"Alhamdulillah, kami telah menyalurkan bantuan dari para donatur melalui Posko Bencana PD Salimah Luwu Utara Senin (20/7/2020) sore," jelas Heliana Ketua PD Salimah Bone.

Adapun bantuan donasi yang telah didistribusikan diantaranya makanan siap saji, roti, sarung 50pcs, susu, detergen/ sabun cuci, sabun mandi, popok, pembalut dan pakaian dalam anak-anak dan dewasa.

"Kami fokus pada kebutuhan ibu-ibu dan anak-anak. Terutama makanan siap saji. Alhamdulillah banyak donatur yang turut andil dengan membuatkan goreng-goreng ikan lure dan menitipkannya kepada relawan Salimah Bone yang berangkat ke Masamba," tutur Heliana.

Open donasi masih dibuka hingga hari ini, mengingat masih banyaknya korban yang terdampak memerlukan bantuan dari tangan-tangan para donatur. PD Salimah Bone juga sudah menyiapkan paket bantuan kloter kedua di Minggu ini berupa sembako dan masakan siap saji la innya. (ril)