Aksi Pemuda Kajuara Mengamen di Jalan, Ini Tujuannya

BONEPOS.COM, BONE - Pemuda Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone punya cara tersendiri dalam menggalang dana untuk korban banjir bandang, di Kabupaten Luwu Utara.

Mereka yang tergabung dari berbagai elemen pemuda ini, melakukan aksi penggalangan dana dengan mengamen di pinggir jalan. Seperti tampak pada aksi penggalangan dana yang digelar di depan Pasar Bojo, Kelurahan Awang Tangka, Kecamatan Kajuara, Kamis (23/7/2020).

Aksi mereka cukup menarik perhatian para pengguna jalan maupun masyarakat Kajuara yang ada di Pasar Bojo Kajuara.

Apalagi mereka dihibur dengan aksi kocak dari Andi Arfian dan sejumlah personel Dswara lainnya.

Kepada Boneposcom, Ahmad Acong, salah satu pemuda Kajuara mengaku, aksi penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian dari para pemuda Kajuara untuk meringankan penderitaan korban banjir bandang di Luwu Utara.

"Kami mengatasnamakan Pemuda Kajuara, karena kami berasal dari berbagai elemen pemuda di Kajuara yang bersatu melakukan aksi kepedulian ini," ungkap Ahmad Acong.

Acong mengaku, selain menggelar aksi ngamen di jalan, Pemuda Kajuara juga telah membuka Posko Peduli Masamba di Tribun Lapangan Haji Andi Tappu, Kelurahan Awang Tangka, Kecamatan Kajuara.

Mereka menerima bantuan berupa pakaian layak pakai, sembako, popok bayi, dan lain-lain.

Selain itu mereka juga menerima bantuan berupa uang, bantuan bisa disalurkan melalui rekening Bank BNI 7711949994 atas nama Yayan Hidayat atau menghubungi Acong 082187545285. (jul/ril)