Bupati Fahsar Pimpin 100 Mobil Ke Masamba, Angkut 46 Ton Beras

BONEPOS.COM, BONE - Rombongan Gabungan dan Tim Relawan Pemkab Bone Untuk Masamba bertolak ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (24/7/2020).

Tim tersebut juga membawa bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Rombongan yang mengambil start di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae ini dipimpin langsung Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Ikut dalam rombongan bupati diantaranya Sekda, Asisten, para Pimpinan OPD, sejumlah Camat, dan 100 unit mobil termasuk truk pengangkut logistik.

"Totalnya ada 100 mobil, sementara bantuan kita bawa ini ada diantaranya 46 Ton beras, 6.600 air mineral, 4.100 dos pakaian baru, sabun, susu bayi, popok bayi, sembako, alat tidur," papar Bupati Fahsar.

Lanjut Bupati Fahsar, setibanya di Masamba, pihaknya akan langsung mendirikan beberapa posko diantaranya posko pelayanan kesehatan.

"Setibanya di sana kami akan mendirikan posko pelayanan kesehatan yang dilengkapi dokter, obat kami siapkan, kami juga membuka dapur umum," ungkapnya.

Rencanya, lanjut Bupati Fahsar, dirinya bersama dengan tim relawan dari Pembak Bone ini akan berada di Masamba hingga Minggu (26/7/2020). (sug/ril)