Asyik, Warga Mulai Nikmati Hasil TMMD 108 Jeneponto

BONEPOS.COM, JENEPONTO - Akses pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 sudah bisa dimanfaatkan warga. Keren.

TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulsel ini, sudah dapat dilalui warga, walaupun waktu pelaksanaan TMMD belum berakhir.

Salah satu warga, Mustari daeng Rewa merasa sangat senang dengan adanya program TMMD ke-108 Kodim Jeneponto yang dialokasikan di desanya, dikarenakan apa yang telah dikerjakan personel TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD sudah dapat digunakan untuk mengangkut hasil panen.

Lanjut Mustari, warga Desa Bonto Rappo sangat menyambut haru dengan adanya TMMD ke-108 Kodim Jeneponto.

Warga saat ini, sudah bisa menggunakan jalanan yang dirintis dalam program TMMD untuk mengangkut hasil pertanian yang mana saat ini memasuki musim panen jagung.

Komandan SSK TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Kapten Inf Abd. Hakim menuturkan, apa yang dikerjakan Satgas TMMD baik itu pekerjaan fisik dan non fisik terutama sasaran fisik sudah dapat digunakan warga Desa Bonto Rappo untuk mengangkut hasil panen warga.

"Semoga apa yang telah dibangun Satgas TMMD di Desa Bonto Rappo dapat dirasakan betul manfaatnya baik dari segi perekonomian dan berpesan kepada warga untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD," ujar Komandan SSK. (ril)