Foto: Bupati Indah Tinjau Pembangunan Mushola di Posko Pengungsian

BONEPOS.COM - DOK WAHDAH ISLAMIYAH Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau pembangunan Mushola yang berada di posko pengungsian korban banjir bandang. Sabtu (25/7/2020).

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau pembangunan Mushola yang berada di posko pengungsian korban banjir bandang. Sabtu (25/7/2020).

Mushola yang ditinjau Bupati Indah yang terletak di Desa Meli, Kecamatan Baebunta ini merupakan Mushola yang dibangun oleh relawan Wahdah Islamiyah.

“Ini sangat bagus, selain bisa dipakai shalat juga bisa untuk kegiatan TKA/TPA dan pengajian untuk orang dewasa. Daripada di tenda saja toh” tutur Bupati Indah.

Bupati Indah sangat berterima kasih atas bantuan relawan Wahdah islamiyah yang telah membantu warga terdampak sejak hari pertama kejadian banjir Masamba.

“Terima kasih ustadz, sudah menjaga ummat,” ujarnya saat akan meninggalkan Mushola tersebut.

Meski Mushola ini belum rampung sepenuhnya, namun sejumlah pengungsi yang ada di posko tersebut, sudah mengunakan Mushola tersebut untuk beribadah salat dan mengaji.

Akibat banjir bandang ini, sebanyak 1.780 warga di Desa Meli, Baebunta, mengungsi. Mereka kehilangan tempat tinggal usai banjir bandang menerjang wilayah tersebut, Senin (13/7/2020) lalu. (ril).