Bantuan “Bone Peduli” Sasar KKMB di Luwu Utara, Brimob Yon C Kawal Khusus

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Minggu (26/7/2020), memasuki hari kedua, rombongan dari Pemkab Bone dan Brimob Yon C menyalurkan bantuan logistik kepada Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) yang terdampak banjir di Masamba Luwu Utara, beberapa hari lalu.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan, pemerintah termasuk masyarakat Kabupaten Bone turut prihatin dengan musibah yang warga Luwu Utara alami.

"Kami berharap saudara-saudara sekalian tetap sabar dan kuat. Karena pasti ada hikmah besar di balik musibah ini," ujar Bupati Fahsar.

"Kami hadir di sini mewakili masyarakat yang ada di Bone untuk menyalurkan bantuan logistik. Ini bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Bone yang turut berdonasi," sambungnya

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan di sela-sela aksi kemanusiaan melanjutkan, bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan, perlengkapan mandi, dan uang tunai.

"Sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat, kami akan senantiasa berupaya membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah," tuturnya.

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis bilang, masyarakat yang terkena dampak banjir bandang di Masamba masih memerlukan bantuan.

"Brimob akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan pertolongan guna memberikan rasa aman dan nyaman," kunci Kombes Anis. (ril)