Tensi Musda X Golkar Sulsel, Hamka B Kady: Jaga Kebersamaan, Jangan Ada Faksi

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Musda X Golkar Sulsel menjadi momentum penting dan berharga bagi seluruh kader Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

Bakal calon ketua DPD I Golkar Sulsel, Hamka B. Kady mengemukakan, dia terdorong maju sebagai kandidat, lantaran ingin mengembalikan kejayaan partai.

Lelaki yang sudah terdaftar sebagai anggota Golkar sejak Tahun 1984 ini mengajak seluruh elemen partai Golkar untuk tetap kompak dan mengutamakan kebersamaan.

"Jangan menonjolkan perbedaan. Kalau ada sesuatu, ayo duduk bersama dimana letak masalahnya. Jangan sesama kader saling mencela. Ini harus dipikirkan dengan baik," jelas Hamka, kepada Boneposcom, Minggu (26/7/2020).

Hamka berharap, kerja politik memenangkan partai, tidak sekadar slogan semata.

"Mengajak semua jajaran, buktikan Suara Golkar, Suara Rakyat. Kita harus peduli persoalan yang dihadapi masyarakat," akunya.

Olehnya itu, Hamka menyerukan agar tidak ada faksi. "Ayo jaga kebersamaan untuk kejayaan partai," tuturnya.

Sekadar diketahui, Kader yang mengembalikan berkas pendaftaran calon ketua DPD I Golkar Sulsel, yakni Taufan Pawe, Supriansa, Syamsuddin Hamid, dan Hamka B Kady.

Sementara lima kader Partai Golkar yang tidak mengembalikan berkas yakni Syamsul Alam, Andi Rio Idris Padjalangi, Emir Baramuli, Kadir Halid, dan Abdillah Natsir. (ril)