Prilly Tegas, Tolak Hubungan Seks Sebelum Menikah

BONEPOS.COM - Artis muda Prilly Latuconsina baru-baru ini mengaku, ia enggan melakukan hubungan seks sebelum menikah. Setiap ada pria yang mendekatinya, Prilly selalu menegaskan bahwa ia tidak mau berhubungan seks sebelum menikah.

Namun, karena pengakuannya tersebut, Prilly malah dijauhi oleh pria yang sempat mendekatinya. Ya, hingga saat ini, gadis kelahiran 1996 itu masih perawan dan sangat menjaga dirinya agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak baik.

Meski demikian, Prilly tetap menghargai orang-orang yang memilih melakukan seks sebelum menikah. Menurutnya, itu semua adalah soal pilihan masing-masing.

"Aku gak judge orang yang melakukan hubungan seks sebelum nikah, itu pilihan dia. Tapi aku sendiri big no seks sebelum menikah, karena gini orang yang bisa sampai ijab qabul aku itu harus mendapatkan yang spesial, dan yang spesial salah satunya adalah yang aku jaga selama ini," kata Prilly seperti yang dikutip Bonepos.com di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Menurut Prilly, jika nantinya ia tidak berjodoh dengan pria yang sudah melakukan hubungan seks dengannya, ia bakal kepikiran dan itu akan sangat menganggu aktivitasnya.

"Dan menurut aku apa ya, aku gak suka kenangan, dan aku gak mau melakukan itu sebelum sama suami aku, itu akan stuck di pikiran aku. Aku gak suka menciptakan kenangan sama mantan, jadi memang aku gak pernah koleksi barang mantan, gak pernah ingat-ingat dia lagi, apalagi melakukan hal yang jauh sebelum nikah," ujar gadis berdarah Maluku tersebut.

Dalam kesempatan itu, Prilly mengaku tidak akan mempermasalahkan masa lalu pria yang mendekatinya. Dia tidak masalah jika pria yang mendekatinya tersebut pernah berhubungan seks dengan mantannya.

"Kalau ada cowok yang pengin berjuang walaupun punya pengalaman atau masa lalu yang beda sama lo karena cinta sama kamu ya gak apa-apa, karena di agama kita ada enggak boleh bahas masa lalu," lanjut Prilly.