Apes, 2 Warga Terjaring Operasi Patuh, Polisi Temukan Barang Haram

BONEPOS.COM, BONE - Sungguh apes nasib 2 warga Bone yang kedapatan membawa barang haram, berupa Narkoba saat terjaring Operasi Patuh di Kabupaten Bone, Selasa (28/7/2020) sore.

Kedua warga tersebut dketahui berinisial IF (38) dan JI (38). Kedua warga tersebut diketahui adalah warga Kecamatan Mare Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun kronologis penangkapan 2 pelaku ini berawal saat Sat Lantas Polres Bone sedang melaksnakan Operasi Patuh di Jalan Gatot Subroto, Watampone.

Kemudian anggota Sat Lantas memberhentikan sebuah kendaraan roda empat jenis Grand Max yang dikendarai kedua pelaku.

Saat kendaraannya selesai diperiksa, polisi lalu melakukan penggeledahan badan terhadap kedua pelaku. Saat itu, polisi malah menemukan 1 saset sabu berukuran sedang yang tersimpan pada saku celana pelaku.

"Dari pengakuan kedua pelaku, narkoba dibeli dari seseorang seharga, Rp8,7 juta," kata Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra.

Setelah diamankan dan diinterogasi oleh polisi, kedua pelaku pun langsung dibawa ke Mapolres Bone untuk diserahan ke penyidik Sat Narkoba untuk proses hukum lebih lanjut.

"Barang Bukti yang berhasil disita yakni 1 saset sabu berukuran sedang dan 1 unit HP, saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," tutur Rayendra. (her/ril)