Badan Kehormatan DPRD Bone Belajar Pelaksanaan Tatib di Sinjai, Ini Alasannya

BONEPOS.COM, SINJAI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sinjai menerima kunjungan dari Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bone, di Ruang Rapat DPRD Sinjai, Senin (27/7/2020).

Kunjungan diterima, Ketua dan anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Sinjai, Muzawwir, Ardiansyah, Anggota DPRD Sinjai lainnya, Kamrianto dan Zulkifli.

Ketua BK DPRD Bone, Arifuddin mengatakan, kunjungan ini dalam rangka melakukan sharing informasi bersama Anggota Badan Kehormatan DPRD Sinjai. Selain itu, juga menjalin silaturahmi antar sesama Anggota BK DPRD apalagi, katanya, jarak antara Bone dan Sinjai cukup dekat.

"Apa salahnya kami dari Anggota BK DPRD Bone berkunjung ke sini untuk sharing terkait bagaimana pelaksanaan tatib DPRD Sinjai utamanya di Badan Kehormatan DPRD, apalagi kami menganggap DPRD Sinjai lebih maju dalam hal pelaksanaan-pelaksanaan tata tertib DPRD," ungkapnya.

Arifuddin berharap, apa yang menjadi arahan-arahan pada pertemuan ini dapat melahirkan keputusan-keputusan Anggota BK DPRD Bone setelah kembali nantinya.

Sementara itu Ketua BK DPRD Sinjai, Muzawwir, menyambut baik kunjungan dari anggota BK DPRD Bone, karena menurutnya, menjalin silaturahmi hal terpenting dalam menjalankan roda pemerintahan apalagi ini merupakan salah satu tugas utama di BK DPRD yaitu menjaga muruah Lembaga DPRD.

Kunjungan anggota BK DPRD Bone turut dihadiri para staf Sekretariat DPRD Bone. (una/ril)