Fakta Baru Soal Pemuda Ditemukan Tergantung di Pohon, Berikut Selengkapnya

BONEPOS.COM, BONE - Terungkap sudah identitas pemuda yang ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon dalam kebun di Dusun Walenna, Desa Tajong, Kecamatan Tellusiattinge, Selasa (28/7/2020).

Pria tersebut diketahui bernama RL (21), warga Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, korban pertama kali ditemukan di kebun milik Tahan Bin Sattu (60) dalam posisi tergantung di pohon mangga.

Warga yang menemukan korban langsung panik dan melaporkan penemuan tersebut ke pihak Kepolisian Tellusiattinge. Kemudian setelah itu korban langsung dievakuasi.

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat laki-laki dengan menggunakan tali tergantung di sebuah pohon di kebun milik warga.

"Informasi dari pihak keluarga korban meningalkan rumahnya sejak Senin sore dan itu tanpa sepengetahuan orang tua korban," kata Rayendra.

Lanjut kata dia, korban baru ditemukan tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita dalam posisi tergantung menggunakan tali dan masih menggunakan baju kaos warna hitam dan celana panjang.

"Korban dalam posisi tergantung dengan tali sepanjang 2,5 meter, korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Desa Paccing," tambahnya.

Sekadar diketahui dari informasi keluarga, korban memang mengalami gangguan kejiwaan dan sebelumnya pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Kabupaten Soppeng pada April 2020 lalu. (her/ril)