Golkar Sokong Imun di Pilwalkot Makassar 2020, Wahab Tahir: Sudah Final

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pasangan Irman Yasin Limpo yang beken disapa None dan Andi Zunnun Nurdin Halid, boleh tersenyum lebar.

Hal itu setelah pasangan tersebut menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju dalam pencalonan Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Dikonfirmasi perihal adanya SK bernomor SKEP-198/DPP/GOLKAR/VII/2020, DPP Golkar tersebut, Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir, membenarkan hal itu.

"Ini SK DPP Partai Golkar tentang pencalonan Imun (Irman-Zunnun, red). Bukan surat tugas. Ini akan menjadi energi besar untuk segera bekerja lebih giat," jelas Wahab Tahir, kepada Boneposcom, Selasa (28/7/2020) malam.

"Surat keputusan tersebut akan menjadi Imun bagi seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di dalam melawan virus baru di Pilkada kota Makassar," sambungnya.

Disinggung terkait B1KWK Partai Golkar di Pilwalkot Makassar tahun 2020, kata Wahab Tahir, mekanisme baku di Golkar diawali dengan SK, setelah itu B1KWK.

"Tapi kalau kebiasaan di Golkar, kalau sudah ada SK berarti sudah final dan semua kader dan simpatisan wajib melaksanakan SK tersebut," ta ndasnya. (ril)