Gara-gara Suara Knalpot Motor, 2 Warga di Bone Ditikam

BONEPOS.COM - INT Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Dua orang warga di Desa Carigading, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kritis usai dikeroyok dan ditikam 5 orang pemuda.

Kejadian yang terjadi Minggu petang (2/8/2020) sekira pukul 17.30 WITA itu dipicu oleh ulah pelaku yang tak terima ditegur saat mengendarai sepeda motor yang menggunakan knalpot bising.

Saat ini kedua korban yang diketahui bernama Rian alias Gokil dan Jusman, kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tenriawaru Bone.

Salah seorang warga, Aswar menuturkan, pelaku pengeroyokan dan penikaman itu berjumlah 5 orang, masing-masing berinisial KE, WR, AB,TO, dan MA, kelimanya berstatus saudara kandung.

"Awalnya korban menegur pelaku AB, dengan cara menarik kerah bajunya. Karena tidak terima AB pulang kerumahnya dan memanggil saudaranya kemudian datang menikam korban," ungkap Aswar.

Saat ini lanjut, Aswar, suasana di Desa masih mencekam, lantaran puluhan keluarga korban saat ini tengah berkumpul usai kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian Sektor Awangpone, belum berhasil dikonfirmasi perihal kasus penganiayaan itu. (her/ril).