Innalilah, Satu Korban Penikaman di Bone Meninggal Dunia

BONEPOS.COM.BONE - Innalilahi Wainnailaihi Raji'un, duka datang dari Desa Carigading, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dia Adalah Rian Ahriadi (27) salah satu korban penikaman oleh 5 orang bersaudara yang terjadi pada Minggu sore (2/7/2020) lalu.

Informasi yang berhasil diperoleh dari warga setempat, korban Rian meninggal dunia di Rumah Sakit Hapsah, Kamis (6/8/2020) Subuh.

"Iya beliau meninggal tadi Subuh di rumah sakit Hapsah, sekarang sudah dibawa ke rumah duka," ujar Dery warga setempat saat dikonfirmasi boneposcom.

Lanjut kata Dery, Rian meninggal akibat mengalami dua luka tusukan benda tajam pada bagian dada dan perut. Sementara korban yang satunya lagi, Jusman (24) masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa penikaman yang terjadi di Desa Carigading Kecamatan Awangpone hari Minggu lalu terjadi akibat persoalan ditegur.

Pelaku pada saat itu, sedang mengendarai sepeda motor sambil ngegas-gas motornya kemudian ditegur oleh korban. Tak terima ditegur, pelaku pun pulang ke rumah dan memanggil 4 saudaranya.

Pelaku bersama 4 saudaranya itupun langsung mencari korban. Pada saat itu, pelaku berhasil menemukan korban sedang dudk-duduk di pinggir jalan. Saat itu sempat terjadi cekcok mulut kemudian berujung penikaman terhadap korban Jusman dan Rian.

Saat ini, kelima bersaudara juga sudah diamankan pihak kepolisian Polres Bone, dan 1 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka, sementara 4 orang lainnya masih didalami peran masing-masing dalam kasus tersebut. (her/ril)