Kikuk SIM dan STNK Diperiksa, Polisi Temukan Barang Haram di Dalam Celana

BONEPOS.COM, BONE - Seorang warga Kabupaten Bone, harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Bukan tanpa alasan, warga tersebut kedapatan mengantongi Narkoba jenis sabu saat Sat Lantas Polres Bone melakukan operasi rutin di Jalan Lappawaoi KR.Sigeri, Kamis (6/8/2020) sore.

Warga tersebut diketahui berinisial JU (41) yang beralamat di Desa Manajeng, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

JU terjaring razia Sat Lantas Polres Bone saat melintas di jalan Lappawaoi Karaeng Sigeri dimana pada saat itu, Unit Turjawali sedang melakukan operasi rutin.

Pada saat itu, pelaku sedang mengendarai roda empat bernomor polisi DD 1204 FE. Mobil tersebut diberhentikan petugas dengan maksud untuk memeriksa surat-surat dan kelengkapan berkendara.

"Saat pengendara diperiksa, dia terlihat sangat mencurigakan gerak-geriknya. Sehingga anggota melakukan pemeriksaan lanjut termasuk menggeledah pengendara dan akhirnya menemukan 1 saset narkoba di saku celana pengendara tersebut," beber Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan.

Setelah diperiksa dan diinterogasi, JU mengakui kalau barang haram tersebut adalah miliknya. Sehingga dia beserta kendaraannya langsung digiring ke Mapolres Bone. Selanjutnya diserahkan ke Unit Narkoba Polres Bone untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya saat pelaksanaan operasi patuh beberapa waktu lalu Sat Lantas Polres Bone juga menemukan kejadian yang sama, dimana menemukan pengendara yang mengantongi Narkoba saat terjaring razia di Jalan Gatot Subroto Watampone.

Kedua pengendara tersebut kini sudah mendekam di Mapolres Bone atas kepemilikan Narkoba jenis sabu-sabu. (her/ril)