Personel Yonif 721/Makkasau Ditarik dari Masamba, Bupati Indah Buka Suara

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengatakan, atas nama pemerintah dan jajarannya serta masyarakat Luwu Utara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuannya selama 3 pekan ini di Luwu Utara.

"Saya tidak tahu bagaimana cara membalasnya atas bantuan rekan-rekan semua," ucap Bupati Luwu Utara di depan Personel TNI AD Yonif 721/Makkasau.

Lebih lanjut, Bupati Luwu Utara mengatakan, selama dalam pelaksanaan tugas tentunya ada interaksi baik jajaran pemerintahan maupun warga, namun apabila ada hal-hal yang mungkin kurang berkenang mohon dimaafkan.

"Saya berharap ketika meninggalkan Luwu Utara yang diingat adalah yang baik-baik saja di daerah ini, paling tidak keramahan masyarakat Luwu Utara," ujar Bupati Indah.

Diketahui, personel Batalyon Infanteri 721/ Makkasau yang berada di Luwu Utara menangani pasca banjir bandang kembali ke induk satuan disaksikan Bupati Luwu Utara bersama Kasi Ops Korem 141/Toddopuli Letkol Inf. Nandang Dimyati, Kasi Ops Rem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setiawan, Kamis (6/8/2020). (jus/ril)