Asosiasi Futsal Provinsi Tantang AFK Bone Lahirkan Atlet Futsal Top, Bisakah?

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bone, tidak bisa bersantai. Pasca dikukuhkan.

Kini, AFK Bone di bawah nakhoda Andi Akhiruddin, harus mampu memberikan kontribusi positif. Khususnya perkembangan futsal di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Kepada Boneposcom, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel, Ahmad Susanto memberikan selamat kepada pengurus baru AFK Bone.

"Kami berharap ini menjadi titik awal dimulainya pembinaan dan prestasi untuk futsal Kabupaten Bone yang Insha Allah juga berkontribusi untuk kemajuan futsal Sulsel," jelas Ahmad Susanto, kepada Boneposcom.

"Tetap jaga sinergitas dan kompak. Karena semua program-program bisa diwujudkan kalau semua bersinergi dalam satu kesepahaman dan tujuan yang sama," sambungnya.

Lanjut Ahmad memaparkan, untuk agenda AFP Sulsel tahun ini diakuinya banyak. Lantaran pandemi Covid-19, akhirnya menyesuaikan dengan keadaan.

"Saat ini kita akan mulai fokus pada persiapan PON, tapi menunggu perkembangan pandemi dulu saat ini pemain latihan secara mandiri," ungkapnya.

Untuk agenda lain, kata Ahmad misalnya kompetisi, kursus dan lain-lainnya menyesuaikan dengan intruksi FFI.

"Namun konsolidasi organisasi tetap berjapan misalnya dalam waktu dekat akan kita laksanakan rapat virtual untuk AFP dan smua AFK," tandasnya. (ril)