Tega, Pria Ini Selingkuh Dengan Adik Iparnya Bertahun-Tahun

BONEPOS.COM - Wah, ini parah. Seorang pria mengaku ketagihan berhubungan gelap dengan adik iparnya.

Dalam pengakuannya di laman The Sun, pria tersebut mengaku tidak bisa menahan rasa sukanya terhadap adik sang istri.Pria ini sudah menjalin hubungan dengan istrinya selama lima tahun. Dari total waktu tersebut, empat tahunnya dia habiskan untuk selingkuh dengan adik ipar.

"Aku berumur 29 dan istriku 27. Kami punya anak perempuan berumur 3 tahun. Adik iparku berumur 25," ungkap pria ini.

Hubungan mereka yang rumit bermula sejak sebelum menikah. Saat itu, mereka sama-sama mabuk dan sang istri lebih dulu tertidur. Sementara, pria ini masih melanjutkan minum dengan adik iparnya.

Di sanalah, pria ini merasa tertarik pada si adik ipar yang dianggapnya lebih seksi. Si pria juga menyebut bahwa adik iparnya "tampak makin dewasa".

Terlepas dari status pria itu sebagai pacar kakaknya, si adik ipar setuju ketika diajak bercinta. Keduanya bahkan terus melakukan aktivitas tersebut secara diam-diam.

"Aku berpikir bahwa aku harus mengakhiri hubunganku dan berpacaran dengan adiknya saja."

"Tapi pacarku kemudian positif hamil, dan tidak mungkin dia mau aborsi. Aku melakukan hal yang benar dan memintanya menikah denganku," tambah si pria.

Saat itu, pria ini sempat bertekad bahwa hubungan perselingkuhannya harus berakhir. Namun, karena sudah ketagihan bercinta dengan adik ipar, pria ini tetap selingkuh.

Parahnya, si pria bahkan diam-diam bercinta dengan adik ipar di malam pernikahannya sendiri.

"Istriku hamil enam bulan di malam pernikahan kami dan langsung tidur setelah resepsi. Aku memastikan dia sudah tidur, kemudian pergi ke kamar adiknya untuk bercinta seperti biasa."

Sekarang, si pria mengaku terjebak dalam posisi rumit. Pasalnya, sang istri tengah hamil anak kedua dan dirinya mulai merasa bersalah.

Sementara, setiap kali pria ini mencoba putus dengan adik istrinya, mereka malah berakhir bercinta diam-diam.

"Dia (adik ipar) tahu aku tidak bisa menolaknya. Aku tidak bisa mengakhiri perselingkuhan ini atau berhenti memikirkannya," tutup si pria.

Menanggapi masalah ini, si pria pun disarankan untuk benar-benar berhenti sebelum menyesal. Hal ini dikarenakan tidak ada jaminan bahwa hubungan itu bisa terus disembunyikan.

Selain itu, pria ini membuat adik iparnya tidak bisa menjalani hubungan yang sehat karena terus selingkuh di belakang di kakak.

Untuk itu, si pria harus bersikap tegas dan segera menjauh dari adik iparnya agar tidak terus-menerus tergoda untuk bercinta dengannya.