17 Personel Polres Sinjai Diberi Ganjaran, Kok Bisa?

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, memberikan reward kepada 17 personel Polres Sinjai yang berprestasi pada saat apel jam pimpinan, di halaman Mapolres Sinjai, Senin (10/8/2020).

Iwan mengatakan, pemberian reward ini dalam rangka pengembangan sumber daya manusia unggul di tubuh Polri, sekaligus memotivasi peningkatan kinerja institusi kepolisian khususnya di wilayah Polres Sinjai.

Adapun personel yang mendapat penghargaan, Iwan menyebutkan diantaranya seluruh anggota humas sebanyak lima personel yang berprestasi, disiplin, dan bertanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas khususnya dalam manajenen pengolahan informasi dan data humas.

Selain itu, seluruh anggota Seksi Keuangan sebanyak lima personel yang berprestasi, disiplin, dan bertanggung jawab setiap pelaksanaan tugas serta mengharumkan nama baik Polres Sinjai sebagai peringkat pertama indikator kinerja pelaksana anggaran tertinggi di lingkup KPPN Sinjai semester II Tahun 2019, serta tujuh personel SPKT Polres Sinjai yang berprestasi, disiplin dan bertanggung jawab setiap pelaksanaan tugas sehingga Polres Sinjai meraih ranking dua untuk penginputan absensi keaktifan SPKT jajaran Polda Sulsel.

Iwan menekankan, penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

"Saya berharap dengan reward ini dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional ke depannya. Namun personel yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tegasnya. (fan/ril)