Video: Detik-detik Anggota DPRD di Lutra Diamuk Warga

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait percepatan pembangunan pasca banjir bandang yang di gelar di ruang rapat paripurna DPRD Luwu Utara, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan berakhir ricuh, Senin (10/8/2020).

Rapat yang sebelumnya berjalan alot berubah menjadi riuh, setelah warga yang hadir dalam rapat itu terpancing emosinya sehingga mengamuk dan mendatangi meja Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin yang sedang berbicara di depan mereka.

Bukan tanpa alasan, amukan warga ini dipicu oleh aksi "Pukul Meja" yang dilakukan Karemuddin, dimana saat itu warga mempertanyak perihal ketidakhadiran Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani selaku komandan dalam struktur penanganan Pasca Banjir Bandang dalam rapat tersebut.

"Bupati yang berhak mengambil keputusan bukan instansi teknis, karena kami membawa aspirasi untuk ditindaki oleh pengambil kebijakan tertinggi. Kita butuh solusi yang pasti dalam penanganan pasca banjir bandang," tegas M. Husain Adam saat keributan terjadi.

"Kami menyayangkan sikap Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, kanda Karemuddin yang dengan penuh emosi sampai memukul meja di depan kami para warga yang terdampak bencana," lanjutnya.

Lihat video selengkapnya [KLIK DISINI]