Tokoh Perempuan Warnai ala Garbi Chapter Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Organisasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Chapter Sinjai menggelar silaturahmi virtual yang bertajuk, "Semarak Kemerdekaan HUT RI Ke- 75 Tahun", Senin (10/8/2020) malam.

Silaturahmi tersebut bertema, "Berkarya Tanpa Batas untuk Indonesia Maju", yang menghadirkan sejumlah Tokoh Perempuan di Kabupaten Sinjai dari berbagai bidang sebagai pembicara dalam event yang digelar via Zoom Meeting yang dibuka langsung Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Kamriah Akbar.

Pembicara utama, Irma Andriani selaku Tokoh Perempuan Pinisi membawa materi tentang "Tantangan Manusia Abad 21" yang dipandu Deska Triati dan turut disaksikan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dan Plt. Dinas P3AP2KB Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan.

Ketua panitia pelaksana, Nana Nurinsana mengatakan, event ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi antar tokoh perempuan di Kabupaten Sinjai bersama pemerintah sebagai bentuk partisipasi Garbi Sinjai dalam semarak HUT Kemerdekaan Indonesia beberapa hari ke depan.

"Melalui silaturahmi virtual ini, kita bisa berkolaborasi ke depannya dalam berkarya, karena Indonesia adalah panggung kita bersama," ujarnya.

Adapun tokoh perempuan yang turut dalam silaturahmi tersebut, yakni Ainani Hermansyah (Rumah Qur'an Sinjai), Nana Nurinsana (Tokoh Perempuan GELORA), Nurlia (Pegiat Thibbun Nabawi), Anita Mustafa (Pegiat Sedekah Buku Rombongan), Nila Kandi (Tokoh Perempuan SPS), Hamsiah Sabir (Pegiat Kesehatan Masyarakat), Irmayanti (Tokoh Karang Taruna), Novita Syarif (Tokoh Muda Pegiat IT), Dwi Fajriani (Pemuda Pancasila Sinjai Selatan), Nurul Iffah (Tokoh Perempuan KNPI), Badiana (Tokoh Perempuan Nasyiatul Aisyiyah), Hamdanah (Tokoh Perempuan Aisyiyah), Kamriana Supiana (Pegiat Online Shop), Rabiah (Tokoh Perempuan Rumah Tahfidz). (fan/ril)