Keterlaluan, Maling Gondol Kotak Amal 

Foto: ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Kotak Amal di salah satu mini market di Kabupaten Bone tepatnya di Kelurahan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, raib digasak maling.

Aksi pencurian tersebut berhasil terekam kamera CCTV mini market. Dimana dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja lengan pendek celana jin saat keluar dari mini market langsung membawa kotak amal beserta dengan uang di dalamnya.

Kapolsek Salomekko Iptu Rustam yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan aksi pencurian di mini market yang terekam kamera CCTV.

"Betul kejadiannya kemarin di mini market, pelakunya terekam kamera CCTV," kata Iptu Rustam, Rabu (12/8/2020).

Hingga saat ini lanjut Rustam, pihaknya belum mengetahui pasti siapa pelakunya. Namun hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dengan bukti rekaman CCTV.

"Dari pengakuan saksi, pelaku masuk ke mini market tersebut dan pelaku mengaku ke karyawan kalau dia diperintahkan untuk mengambil celengan tersebut," tambahnya.

Belum diketahui pasti berapa jumlah uang yang ada dalam celengan tersebut. Saat ini Polsek Salomekko sudah melakukan koordinasi dengan semua polsek untuk menemukan pelaku. (her/ril)