Penuh Cinta di HUT Polwan ke 72 ala Polwan Polda Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Polwan Polda Sulsel bersama ibu Pakor Polwan dan senior Polwan dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72, angjangsana di dua lokasi, yakni Jl. Andi Mangerangi dan Jl Toddopuli 10 Makassar, Selasa (11/8/2020).

Polwan Polda Sulsel melaksanakan kujungan atau angjangsana ke rumah Purnawirawan Polwan Kombes Sumartini di Jalan Andi Mangerangi dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72, yang dipimpin AKBP Faizah.

Sekitar pukul 10.00 Wita, rombongan tiba di rumah Purnawirawan Kombes Sumartini di Jalan Andi Mangerangi. Rombongan disambut hangat tuan rumah dan anaknya.

Setelah itu, dilanjutkan penyerahan kue ulang tahun Polwan oleh AKBP Faizah kepada Purnawirawan Kombes Sumartini, lalu penyerahan buah oleh Kompol Asma, dan penyerahan bingkisan oleh Ipda Asny.

Selanjutnya mengunjungi rumah Purnawirawan Polwan yang kedua di Jalan Toddopuli 10, sekitar pukul 12.00 Wita, rombongan tiba di rumah Purnawirawan Kompol Hasna, dan disambut hangat tuan rumah.

Dilanjutkan dengan penyerahan kue ulang tahun Polwan oleh AKBP Faizah oleh Purnawirawan Polwan Kompol Hasna, penyerahan buah oleh kompol Asma, dan penyerahan bingkisan oleh Ipda Asny.

Purnawirana Kombes Sumartini dan Kompol Hasna mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polwan Polda Sulsel atas kunjungan dan pemberian tali asih dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 72. (rls)