Repola Panaskan Pemenangan Thahar Rum-Rahmat Laguni di Pilkada Luwu Utara

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Postingan dari akun Facebook putra Arsyad Kasmar, Ade Arman Saputra pada Selasa (11/8/2020) malam, dengan caption Ketua Repola mendukung kandidat Arsyad Kasmar - Andi Sukma (AKAS) untuk Pilkada Luwu Utara, mendatang menuai protes.

Yoyon Pratama yang merupakan Ketua Remaja Pelopor Otomotif Lara (Repola) menyesalkan postingan tersebut yang mengklaim organisasi yang dipimpinnya.

"Saya adalah Ketua Repola, dan kami tidak pernah menyatakan menjatuhkan pilihan kepada AKAS. Mungkin dia (Ade Arman) mendapat info yang keliru tentang kepengurusan Repola," ujar Yoyon Pratama pada awak media, Rabu (12/8/2020).

Ditanya tentang arah dukungannya pada Pilkada Luwu Utara, Yoyon Pratama memastikan dirinya mendukung Kandidat Thahar Rum - Rahmat Laguni (MTR - RL).

"Bukan cuma pribadi saya, tapi secara organisasi kami mendukung MTR-RL sekarang sudah hampir rampung ke semua pengurus Repola," kuncinya.

Repola adalah organisasi remaja di wilayah kecamatan Baebunta Selatan yang bergerak pada kegiatan otomotif dengan jumlah anggota mencapai hampir seratus orang. (jus/ril)