STIE Yapi Bekali Khusus Lulusan Empat Kecerdasan

BONEPOS.COM, BONE - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Pendidikan Indonesia (STIE Yapi) Bone menggelar Yudisium di masa pandemi Covid-19.

Yudisium bertempat di Kampus STIE Yapi Bone dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, Senin dan Selasa (10 dan 11/8/2020).

Sebelum masuk ruangan Yudisium semua peserta dan dosen diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan diukur suhu tubuh.

Ketua STIE Yapi Bone Syahrir Pawerangi mengatakan, Yudisium di masa pandemi Covid-19 ini diikuti sebanyak 77 mahasiswa, terdiri dari Jurusan Akuntansi 39 orang dan Jurusan Manajemen 38 orang.

"Kita laksanakan yudisium ini sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19, sebanyak 77 mahasiswa yang diyudisium semuanya resmi menyandang gelar S1 Sarjana Ekonomi," ujar Syahrir.

Dalam sambutannya Syahrir Pawerangi mengatakan, sebagai lulusan STIE Yapi Bone para alumni telah dibekali pengetahuan dan keterampilan serta bekal hidup yang memadai.

"Saudara-saudara telah dibekali dengan andalan empat kecerdasan yaitu, kecerdasan spritual, kecerdasan intelektual, kecerdasan sosial dan kecerdasan emosional. Kami yakin bahwa para calon wisudawan mampu berkompetisi secara sehat dan sportif," kata Syahrir.

"Selamat kepada para alumni, diharapkan para alumni bisa menjaga nama baik Almamater dan semoga perjalanan hidup anda lancar dan sukses dalam meniti karier dan mengarungi bahtera kehidupan," ucapnya.(sug/ril)