10 Ton Beras Kapolri Sasar Warga Terdampak Covid-19 di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul pimpin apel penyerahan bantuan sosial beras dari Kapolri untuk tahap ketiga. Gelaran tersebut dirangkaikan Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020, bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Kamis (13/8/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan sosial beras Kapolri tersebut, Polres Sinjai kembali mendistribusikan beras sebanyak 10 ton yang diserahkan secara simbolis Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai kepada para Kapolsek dan Danramil, yang nantinya Polsek bersama Koramil bersinergi membagikan kepada masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

AKBP Iwan Irmawan mengatakan, penyerahan bantuan tahap ketiga ini merupakan bentuk kepedulian Kapolri kepada masyarakat prasejahtera.

"Melalui polsek jajaran Polres Sinjai bersinergi dengan koramil menyalurkan dan membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19," ujarnya.

"Saya berharap agar masyarakat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, dirangkaikan dalam rangka Hari Ulang tahun Polwan Ke-72 tahun 2020 dengan melakukan bakti sosial kepada warga prasejahtera yang terdampak covid -19," sambungnya.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer menambahkan bahwa ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri tidak ada batas.

Diketahui, pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan dalam rangka Bakti Sosial diseluruh wilayah Kabupaten Sinjai oleh Dandim 1424 Sinjai bersama Kapolres Sinjai didampingi pejabat utama Polres Sinjai. (fan/ril)