Asyik Tunggu Pembeli, 3 Pengedar Sabu di Bone Disergap BNN

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Tiga orang pemuda disergap petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (13/8/2020).

BONEPOS.COM. BONE - Tiga orang pemuda disergap petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,Kamis (13/8/2020).

Tiga pemuda yang diduga pengedar narkoba jenis sabu ini diamankan di Jalan Gunung Bawakaraeng, Watampone sekira pukul 17.00 WITA, sore tadi.

Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husein yang dikonfirmasi Bonepos.com, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ketiga pemuda tersebut masing-masing berinisial AM, MH dan RT.

"Benar, ada 3 orang yang diamankan ke kantor, diduga penyalahgunaan dan pengedar narkotika," Kata Ismail.

Mantan Kepala BNN Kota Palopo ini menyebutkan, ketiganya diamankan di rumah kosong saat sedang menunggu pembeli.

Adapun dari pelaku lanjut Dia, diamankan barang bukti berupa 9 paket narkoba berukuran besar dengan berat 10,67 gram, 12 narkoba paket sedang berat 2,87 gram, 1 buah timbangan digital, 1 plastik kosong, dompet dengan uang tunai Rp.3,4 juta dan 5 unit HP.

"Pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan di kantor, sementara untuk peran masing-masing masih dalam penyelidikan labih lanjut," tegasnya (her/ril).