HUT Ke 59 Pramuka, Ini Mimpi Pembina Gudep 817 

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 59 Pramuka, 14 Agustus 2020, sejumlah harapan disampaikan para anggota Pramuka. Salah satunya datang dari Pembina Pramuka Gugus Depan Bone 817 Pangkalan SMA Negeri 8 Bone Ahmad Kamal, Kamis (13/8/2020).

Ahmad Kamal berharap, Pramuka tetap menjadi pelopor dalam menciptakan generasi-generasi unggul masa depan yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur.

"Saya Pembina Pramuka Gudep 817 Pangkalan SMA 8 Bone mengucapkan selamat Hari Pramuka yang ke-59. Semoga Pramuka tetap mengambil bagian dalam menciptakan generasi-generasi unggul masa depan yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur," harapnya.

Ahmad Kamal yang juga Ketua Purna Pramuka SMA Negeri 8 Bone ini juga berpesan, Pramuka tetap terdepan mengambil peran dalam penanggulangan Covid- 19 dan bela negara.

"Di tengah-tengah wabah Covid-19, kita berharap bahwa Pramuka terdepan mengambil peran, dalam proses penanggulangan bencana Covid-19 dan bela negara," pesannya. (jul/ril)