Wih, Kinerja Kepala Puskesmas Disorot

BONEPOS.COM, SINJAI - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai melakukan aksi demo di depan Kantor Bupati dan Kantor DPRD Sinjai, Kamis (13/8/2020).

Koordinator Aksi, Andi Ashari Soi mengatakan, aksi ini dilakukan karena pihaknya, khususnya di wilayah Kecamatan Tellulimpoe merasa resah terhadap kondisi sekarang ini dilanda Covid-19.

Pihaknya menuntut Bupati Sinjai untuk segera mengevaluasi kinerja Plt Kadis Kesehatan terhadap penanganan Covid-19.

Menuntut dan mendesak Bupati Sinjai untuk segera meminta kepada Plt Kadis Kesehatan Sinjai mencopot Kepala Puskesmas (Kapus) Mannanti dan Kepala Puskesmas Lappae.

Selain itu, A. Ashari menambahkan juga meminta kepada Bupati Sinjai untuk lebih transparan dan tindakan yang terukur dalam menangani wabah Covid-19 di Kabupaten Sinjai, serta meminta dengan segera kepada bupati sinjai untuk menindaklanjuti tuntutan ini.

"Jangan khianati amanah yang telah kami berikan. Karena penghianatan adalah musuh bagi masyarakat, Tidak ada kata menyerah bagi kami untuk melawan penindasan dan penghianatan," pungkasnya. (fan/ril)