Diduga Dibunuh, Pria di Bone Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Sawah

BONEPOS.COM - IST Lokasi korban HL seorang warga di Dusun Tempe, Desa Polewali, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang ditemukan tewas.

BONEPOS.COM.BONE - HL, seorang warga di Dusun Tempe, Desa Polewali, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di pinggir sawah, Jumat (14/8/2020).

Pria berumur 59 tahun itu diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya di tubuh dan kepala korban ditemukan sejumlah luka memar diduga akibat benda tumpul

Kasat Reskrim Polres Bone Ajun Komisaris Polisi Ardy Yusuf yang dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Menurut Dia, korban diduga dibunuh.

"Benar korban diduga dibunuh,"Kata Ardy Yusuf saat ditemui bonepos.com, diruang kerjanya, Jumat sore tadi.

Lanjut Ardy, saat ini pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi termasuk juga telah mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai pelaku.

"Sementara kami sudah mengamankan terduga pelaku yang diketahui seorang perempuan berinisial (SY) seorang Ibu Rumah Tangga," ungkapnya.

Dari hasil introgasi terhadap terduga pelaku lanjut Ardy, pelaku mengakui perbuatannya, dimana telah menganiaya korban hingga meninggal.

"Pelaku saat ini masih dimintai keterangan, namun dia sudah mengakui perbuatannya," tegasnya (her/ril).