Kronologi Mobil Official Ambo Nai Terbakar di Pelataran Bioskop Planet Cinema

BONEPOS.COM, BONE - 1 unit kendaraan roda 4 terbakar yang merupakan official Ambo Nai di pelataran Bioskop Planet Cinema Jalan Dr.Wahidin Sudiro Husodo Watampone, Kamis sore (13/8/2020).

Mobil tersebut diketahui merek Daihatsu Sirion warna putih dengan nomor poliy DW 1208 AW yang diduga milik salah satu kru Youtuber Bone (Timur Kota Official).

Pasalnya di kaca belakang mobil tersebut tertera logo YouTube, bertuliskan TIMUR KOTA, Cerita Lucu Bugis Bone, Bugis Bone Action dan Film Bugis Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf yang ditemui di ruang kerjanya membenarkan, telah ditemukan satu unit mobil di pelataran bioskop Planet Cinema dalam keadaan terbakar.

"Benar, kejadiannya kemarin sore, mobil tersebut diketahui pemiliknya bernama Dewi Shinta," beber Ardy Yusuf Jumat (14/8/2020).

Lanjut kata Ardy, kronologi ditemukannya mobil terbakar tersebut berawal saat Dewi memasuki pelataran bioskop untuk membersihkan salah satu ruangan. Kebetulan dia juga merupakan salah satu karyawan Bioskop.

"Mobil tersebut di parkir di samping lobi bioskop, kemudian pemilik masuk ke dalam ruangan, tidak berselang lama, salah satu karyawan lainnya melihat mobil itu sudah mengeluarkan asap," tambahnya.

Setelah karyawan lainnya melihat mobil Dewi berasap, dia lalu berlari memberitahukan ke Dewi kalau mobinya terbakar, sehingga para karyawan langsung berlarian keluar untuk memadamkan api.

"Dari hasil keterangan korban, akibat kebakaran diduga dipicu oleh korsleting kabel pada mobilnya. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," tambahnya.

Sementara salah satu karyawan Bioskop Planet Cinema Feny yang dikonfirmasi melalui WhatsApp juga membenarkan kejadian tersebut. Namun belum mengetahui penyebabnya.

"Ini masih sementara proses konfirmasi sama pihak penjaga di sana pak," kata Feny. (her/ril)