Sambut HUT Ke -75 RI, Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara Baksos di Taman Makam Pahlawan Kajuara

BONEPOS.COM, KAJUARA - Menyambut acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, elemen pemuda di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone yang tergabung dalam Pemerhati Seni dan Budaya Bone (PSBB) Sangdara bersama anggota Koramil Kajuara, menggelar bakti sosial pembersihan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Kajuara, Jumat (14/8/2020).

Fauzan Ma'ruf Ketua PSBB Sangdara mengaku sebagai pemuda tetap harus mengambil peran dalam mengisi kemerdekaan meskipun di saat wabah pandemi cCovi-19.

"Untuk memperingati Hari kemerdekaan di tengah wabah pandemi ini, kami sebagai pemuda tetap mengambil peran dalam kegiatan sosial khususnya baksos di Taman Makam Pahlawan.

Fauzan menambahkan sebagai pemuda sudah seharusnya bangga dan berterima kasih atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan ini.

"Sebagai generasi penerus sudah sepatutnya bangga dan berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia" ungkapnya.

Kepada para pemuda Fauzan berpesan agar pemuda hari ini terus berkarya dan berkreasi dalam mengisi kemerdekaan, perperan aktif dalam penanggulangan wabah covid-19.

"Harapan saya sebagai pemuda, semoga ke depan kita akan menjadi bangsa yang lebih baik lagi, dan mengambil peran dalam penanggulangan wabah covid-19” harapnya.

Selain menggelar baksos, dalam rangka memeriahkan HUT RI, PSBB Sangdara juga menggelar bincang pemuda spesial edisi kemerdekaan dengan tema "sumbangsi kerajaan Bone dalam mengisi kemerdekaan", pergelaran teatrikal diacara puncak HUT Ke-75 Republik Infonesia 17 Agustus 2020 di Lapangan H. Andi Tappu Kajuara. (jul/riil)