Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Pengantar Pengantin Jeneponto di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Kabupaten Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sabtu dini hari (15/8/2020) sekira pukul 02.00 Wita.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Telah terjadi laka tunggal sebuah mobil Toyota Avanza warna silver bernomor polisi DD 1452 GJ yang berpenumpang delapan orang dengan sopir.

"Akibat kecelakaan tersebut, enam orang meninggal dunia diantaranya empat orang laki-laki dan dua orang perempuan, dua orang meninggal di TKP, dua orang meninggal dalam perjalanan ke puskesmas dan dua orang lainnya lagi meninggal di Puskesmas Samaenre Sinjai Selatan," papar Iwan.

Kronologi kejadiannya, Iwan menjelaskan, kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Avanza tersebut bergerak dari arah Selatan ke Utara, yakni arah Bulukumba ke Sinjai dengan kecepatan tinggi dan saat penurunan. Kemudian hilang kendali saat memasuki tikungan sehingga terjatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.

"Kemungkinan pengemudinya atau sang sopir mengantuk sehingga mobilnya hilang kendali hingga jatuh ke jurang," ungkap Iwan lewat pesan singkatnya di WhatsApp. (fan/ril)