Petaka Mobil Rombongan Pengantin Asal Jeneponto Menuju Bone Kecelakaan di Sinjai, 6 Orang Tewas

BONEPOS.COM, SINJAI - Petaka menimpa kendaraan rombongan pengantin dari Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menuju Kabupaten Bone.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, roda empat bernomor polisi DD 1452 GJ, berwarna perak memuat 8 orang dengan sopir mengalami kecelekaan lalu lintas, Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 02.00 Wita.

Lokasi kejadian berada di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Km 25-26, Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Bone, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa nahas tersebut.

Dijelaskan Iwan, kendaraan mobil merupakan rombongan pengantin yang kecelakaan terdiri dari 6 laki-laki dan 2 perempuan.

"Akibat kejadian ini, 6 orang meninggal dunia, terdiri dari 4 laki-laki dan 2 perempuan," jelas AKBP Iwan, kepada Boneposcom, Sabtu (15/8/2020).

AKBP Iwan memaparkan, kronologi kejadian, mobil rombongan pengantin bergerak dari arah Selatan ke Utara, yakni arah Bulukumba ke Sinjai dengan kecepatan tinggi saat penurunan kemudian hilang kendali saat memasuki tikungan sehingga terjatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter. (ril)