PLN Luncurkan Velocity, Menanti Tuah Motor Listrik

BONEPOS.COM, MAKASSAR - PLN pacu kinerja. caranya, dengan terus bergerak maju dengan melakukan berbagai transformasi guna memudahkan kebutuhan listrik masyarakat.

Melalui launching Velocity - Let's Survey Location with Electric Motorcycle, pada Jumat (14/8/2020), PLN UP3 Makassar Selatan berupaya meningkatkan pelayanan serta efisiensi operasional terkait pengerjaan Pasang Baru kepada pelanggan yang difasilitasi dengan motor listrik.

PLN UP3 Makassar Selatan telah menyiapkan tujuh unit motor listrik yang nantinya akan didistribusikan ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) yakni ULP Panakukkang, ULP Mattoanging, ULP Kalebajeng, ULP Takalar dan ULP Malino yang masing-masing sebanyak 1 unit, serta ULP Sungguminasa sebanyak 2 unit.

Turut hadir dalam launching Velocity, General Manager PLN UIW Sulselrabar Ismail Deu didampingi Senior Manager SDM & Umum Mundhakir, Senior Manager Perencanaan Pugi Wasi Jatmika, Senior Manager Distribusi Muhammad Taqwa, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Sudirman, Senior Manager Keuangan Agung Pujiono serta Manager PLN UP3 Makassar Selatan Raditya Hari Nugraha, Manager bagian Pemasaran & Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Makassar Selatan Eko Yuwono.

PLN berkomitmen untuk lebih efisien, efektif dan tepat sasaran dalam peningkatan pelayanan kepada pelanggan dengan fasilitas motor listrik.

Optimalisasi ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk memacu kinerja dan kualitas kerja.

"Kami baru saja meluncurkan Velocity untuk bertransformasi menjadi lebih baik. Dengan adanya motor listrik, petugas PLN lebih semangat, cepat dan sigap dalam melayani pelanggan pasang baru," papar Ismail.

Peluncuran Velocity yang mengusung Transformasi PLN yang mencakup: Lean, memastikan pengadaan listrik yang andal dan efisien; Green, untuk mendukung tercapainya pengadaan listrik yang lebih ramah lingkungan; Innovative serta Customer Focused, menjadi pilihan nomor satu bagi pelanggan.

"Kami berharap dengan adanya motor listrik, dapat mendukung kendaraan yang ramah lingkungan di masyarakat," kunci Manager PLN UP3 Makassar Selatan Raditya Hari Nugraha. (ril)