Mantan Kiper Timnas, Siap Dudukkan Thahar Rum Jadi Bupati

BONEPOS.COM, LUWU UTARA — Mantan kiper Timnas Indonesia, Syamsidar, nyatakan dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Syamsidar mengungkapkan, sosok Thahar Rum yang loyal dan komitmen terhadap ucapan dan perbuatannya.

"Saya bersama keluarga siap berjuang bersama-sama Pak Thahar untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang," kata Syamsidar, Rabu (19/8/2020).

Mantan penjaga gawang PSM Makassar ini juga menjelaskan, jika Thahar Rum dan Rahmat Laguni adalah sosok pemimpin yang bisa memperhatikan pengembangan dunia olahraga di Luwu Utara.

"Kerja-kerja Pak Thahar sudah kami lihat, salah satunya adalah dunia pendidikan di Luwu Utara bisa berkembang juga berkat dirinya pada saat menjabat sebagai kepala dinas pada tahun 2001 lalu," ucap Syamsidar.

Sementara itu, Thahar Rum mengungkapkan jika pengembangan bidang olahraga akan menjadi salah satu fokus perhatian jika dia diberi amanah oleh rakyat menjadi Bupati Luwu Utara.

"Pengembangan bidang olahraga juga sangat penting, oleh karena itu ke depan jika kami terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati, kita akan memberikan perhatian khusus kepada para atlet dan cabang olahraga yang ada di Luwu Utara," sebut Thahar Rum. (jus/ril)