Rutan Sinjai Mendadak Digeledah, Apa Temuan Petugas?

BONEPOS.COM, SINJAI - Jaran Rutan Sinjai melakukan kegiatan penggeledahan badan, blok, dan kamar hunian warga binaan, Kamis (20/8/2020).

Pelaksanaan penggeledahan tersebut dipimpin langsung Karutan, Muhammad Ishak bersama Ka KPR, Wajidi Hasbi, dan Tim Satgas Kamtib Rutan Sinjai.

Muhammad Ishak menjelaskan, kegiatan penggeledahan blok dan kamar hunian dilaksanakan guna mengantisipasi masuknya barang terlarang di dalam Rutan.

“Alhamdulillah, dalam penggeledahan yang dilakukan tadi tidak ditemukan barang-barang seperti handphone, Narkoba, maupun uang tunai. Berkat kerja sama dari seluruh rekan-rekan petugas lainnya kita bisa menjaga Rutan Sinjai tetap bersih dari peredaran narkoba maupun barang larangan lainnya," ungkapnya.

Ishak menambahkan, selain merupakan kegiatan rutin, juga bertujuan untuk mencegah dan menepis kabar bahwa peredaran gelap narkoba yang dilakukan narapidana maupun oknum petugas dari dalam Rutan.

"Alhamdulillah sampai saat ini, di rutan Sinjai hal tersebut tidak terjadi. Semoga dengan kekompakan seluruh petugas yang terus terjalin dengan baik selama ini bisa terus terjaga," ujarnya. (fan/ril)