Ditinggal PKS, Begini “Curhatan” Dokter Fadli

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengabaikan seluruh penjenjangan rekruitmen calon kepala daerah di Pilwalkot Makassar ditanggapi santai bakal pasangan calon wakil wali kota Makassar, Dokter Fadli Ananda.

Pasangan Deng Ical ini mengaku Allah SWT pasti menyiapkan sesuatu yang jauh lebih baik. Maklum, pasangan Deng Ical-Fadli Ananda adalah pasangan yang sudah mendapat restu PKS di level DPD Makassar DPW PKS Sulsel.

"Dalam hidup saya, jika kita kehilangan sesuatu maka biasanya Allah SWT telah menyiapkan hal lain yang jauh lebih baik. Saya berprasangka baik bahwa mudah-mudahan pengganti kehilangan PKS ini adalah kemenangan saat pencoblosan nanti," jelas pembalap nasional ini di sela-sela pemberian bantuan untuk korban kebakaran di Pasar Pannampu, Senin (24/8/2020).

Upaya Dilan menanti PKS bergabung bersama partai koalisi yang sudah ada, PKB, PDIP, dan Hanura, memang berujung nihil. PKS akhirnya lebih memilih pasangan Irman Yasin Limpo yang akrab disapa None.

Diketahui, adik Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo itu berpasangan dengan putra Nurdin Halid, Andi Zunnun NH.

"Tidak ada yang perlu disesali. Perjuangan tidak akan berhenti," ungkap Fadli.

Saat menyambangi korban kebakaran Dokter Fadli mewakili PDIP menyerahkan bantuan ratusan paket sosial berupa mi instan, beras, telur, minyak goreng dan susu, Senin (24/08/2020). Diterima oleh perwakilan warga Yulianti Sufu yang juga ketua RT Kel. Pannampu.

Yulianti selaku perwakilan warga mengucapkan banyak terimakasih kepada PDI Perjuangan atas bantuannya, dan ini sangat membantu warga kami yang kehilangan harta bendanya, dan bantuan ini sangat membantu para korban. (rls)