Hendak Transaksi Narkoba, 2 Pemuda Diciduk Polisi

BONEPOS.COM, BONE - Satuan Reskrim Polsek Kajuara yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka Hadasri Halim berhasil mengungkap pelaku peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polsek Kajuara, Senin (24/8/2020) sore.

Identitas kedua pelaku diketahui berinisial AR alias J (28) dan IJ (22) seorang buruh bangunan. Keduanya merupakan warga Jalan KH. Agusalim Watampone.

Paur Sub Humas Polres Bone Ipda Rayendra dalam rilisnya mengatakan, pengungkapan pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering terjadi transaksi narkoba. Sehingga Sat Reskrim Polsek Kajuara melakukan operasi.

Saat melakukan operasi, Sat Reskrim Polsek Kajuara menemukan 2 orang pemuda yang gerak-geriknya mencurigakan, sehingga diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan.

"Saat kedua pelaku diperiksa oleh polisi, anggota menemukan sebuah plastik bening berisi narkoba di dalam dompet pelaku," beber Ipda Rayendra.

Dari hasil interogasi, AR mengaku bahwa isi dalam plastik bening tersebut adalah narkoba jenis sabu-sabu, yang rencananya akan dijual ke salah seorang warga Kecamatan Kajuara.

"Belum sempat dijual ke Warga karena keburu diciduk oleh polisi," tambah Rayendra.

Dari hasil penangkapan, polisi berhasil menyita barang bukti berupa, 1 bungkus narkoba ukuran kecil, 2 unit HP, 1 buah Dompet, 2 buah pipet, dan 1 unit kendaraan yang digunakan pelaku.

"Kedua pelaku dan barang buktinya saat ini sudah diamankan di Mapolsek Kajuara untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Rayendra. (her/ril)