Kasus Perceraian TNI, Danrem Djashar Beber Hal Ini  – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kasus Perceraian TNI, Danrem Djashar Beber Hal Ini 

  • Bagikan

BONEPOS.COM, TAKALAR – Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin menyambangi Kabupaten Takalar dalam rangka kunjungan Kerja ke Kodim 1426/Takalar, Selasa (25/8/2020).

Danrem Djashar beserta Ibu disambut penuh kekeluargaan oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, beserta Ibu, Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Serre, beserta Muspida Kabupaten Takalar di kantor Bupati Kabupaten Takalar.

Selanjutnya, Danrem Djashar menuju Kodim 1426/Takalar disambut dengan pengalungan bunga dan pemberian hand buouqet untuk Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin selanjutnya Danrem 141/Toddopuli menerima Paparan satuan dari Dandim 1426/Takalar, di waktu yang sama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin meninjau Kantor Persit dan memberikan arahan kepada Pengurus Persit Cab XXXIV Dim 1426/Takalar yang dilanjutkan dengan penaburan bibit ikan Nila di Kawasan Rumah Pangan Lestari Kodim 1426/Takalar.

Baca Juga  Top, Tiga Dosen Unhas Jadi Penilai Nasional Program Kreativitas Mahasiswa, Ini Nama-namanya

Danrem Djashar menuturkan, sangat merasa senang dengan penyambutan. Pada kesempatan ini, dia datang ke Takalar dalam rangka bersilahturahmi karena dari situ bisa terjalin hubungan baik serta bisa menjalankan takdir kita masing- masing dengan baik, karena semua takdir dari Allah SWT.

Maka dari itu, dia harus menjalankan tugas masing-masing dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Khusus kepada para personel dia mengucapakan terima kasih atas kehadirannya.

“Selain itu saya mengucapakan terima kasih karena selama kurang lebih 4 bulan menjabat menjadi Danrem tugas-tugas Korem dapat berhasil dan terlaksana dengan baik semua itu karena salah satunya kodim 1426/Takalar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta tidak ada pelanggaran semua itu tidak dapat dilakukan tanpa ada pengorbanan dengan segala keterbatasan yang ada,” tuturnya.

Baca Juga  Aksi Polisi di Makassar Bubarkan Kerumunan di CPI Metro Tanjung Bunga

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu-ibu atas peran sertanya mendukung para suami di dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

“Banyaknya kasus perceraian sekarang ini dengan bermacam-macam alasan dan penyebabnya. Oleh karena itu, saya mengimbau agar kita harus menerima satu dengan yang lain agar tidak terjadi lagi kasus-kasus perceraian ke depannya. Karena tidak ada hubungan suami istri yang sempurna, yang ada adalah hubungan yang sehat. Oleh karna itu kita harus belajar saling melengkapi ,saling menerima kekurangan,” pesan Danrem.

Selain itu, Danrem juga mengharapkan kepada para Babinsa agar menerapkan saling asih, asuh, dan asah dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Melaksanakan pembinaan teritorial dengang dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, disiplin, keunggulan moral serta semangat pantang menyerah. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan