Soal Plat, Samsat Bone “Manjakan” Masyarakat – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Soal Plat, Samsat Bone “Manjakan” Masyarakat

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Samsat Kabupaten Bone menjaga integritas dalam bekerja. Tidak hanya itu, pelayanan kepada masyarakat, juga terus dipacu. Khususnya dalam hal inovasi.

Nah, bentuk pelayanan disajikan Samsat Bone, berupa pemasangan plat baru kendaraan yang pas lima tahun proses ganti plat.

Di bawah komando Kanit Regident Polres Bone, Iptu Muh Idris, semua plat yang habis masa berlakunya ditarik oleh pihak Samsat Bone. Kemudian dipasangkan plat baru.

Dengan instruksi khusus dari Kanit Regident Polres Bone, anggota yang menangani bidang TNKB, Bripka Jusman, mendukung penuh, hal itu.

Baca Juga  Enggan Blunder, Bupati Kaji Sekolah Tatap Muka Tahun 2021

“Apa yang kami (Samsat Bone, red) lakukan demi memudahkan untuk mengidentifikasi semua nomor polisi kendaraan yang berada dan beraktivitas di jalan raya, agar pelaku tindak kejahatan dan pelanggaran di jalan bisa lebih ditekan lagi. Ini merupakan tantangan kami untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, makanya kami langsung menarik plat lama kendaraan dan langsung memasangkan plat yang barunya,” papar Iptu Muh.Idris, kepada Boneposcom, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga  Unim Bone Gali Ide-ide Mahasiswa Jadi Judul Proposal

“Alhamdulillah masyarakat kita mendukung dengan kegiatan positif kami,” tambahnya.

Tidak sampai disitu saja, Iptu Muh. Idris juga intens mengedukasi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap pakai masker, hindari kerumunan, dan biasakan cuci tangan,” tuturnya.

Iptu Muh. Idris menambahkan, agar masyarakat patuh dan taat pada rambu-rambu lalu lintas.

“Patuhi aturan lalu lintas. Jangan percaya calo dan taat bayar pajak adalah cerminan masyarakat Bone yang beradat,” ungkapnya. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan