Zero Covid-19, Ini Pesan “Cinta” Kapolres Bone – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Zero Covid-19, Ini Pesan “Cinta” Kapolres Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Semua warga Bone yang terkonfirmasi positif terinveksi virus Corona (Covid-19) telah dinyatakan sembuh. Usai mejalani perawatan dan isolasi.

Menyikapi kondisi tersebut, Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, memberikan atensi khusus.

“Tetap waspada dan menjaga kesehatan, mengutamakan 3M+1T. Artinya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun sampai benar-benar vaksin Covid-19 sudah sampai di masyarakat Bone dan status Bone sudah normal kembali,” papar AKBP Try Handako, kepada Boneposcom, Selasa (25/8/2020) malam.

Baca Juga  Sekda Cs Persiapan LPPD Bone, Ini Targetnya

“Kita semua harus tetap berusaha dan berdoa kepada Allah SWT, agar semua berakhir dengan baik, amin,” sambungnya.

Adapun Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone drg Yusuf Tolo, saat dikonfirmasi Bonepos.com, Senin (24/8/2020) malam, menuturkan, 2 warga dari kasus positif telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kedua pasien yang dinyatakan sembuh tersebut diketahui berinisial GY (23), warga Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang dan S (52) warga Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

“Dengan adanya 2 pasien sembuh tadi, maka tidak ada lagi kasus yang masih positif di Bone, dan semoga ke depan sudah tidak ada lagi,” harapnya.

Baca Juga  Kadis Asman Turun Gunung, Pastikan Bantuan Dimanfaatkan dan Tepat Sasaran

Sekadar diketahui, jumlah kasus positif di Kabupaten Bone berjumlah 53 kasus dan sampai dengan Senin malam, semua kasus tersebut sudah dinyatakan sembuh dari virus Corona.

“Meski demikian seluruh masyarakat Bone tetap harus waspada dan mematuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini bisa segera berakhir,” tutup Yusuf. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan